Persib Bandung Bertanding Tanpa Atep Rizal

Persib Bandung Bertanding Tanpa Atep Rizal

Liga Indonesia – Pada kemenangan 3-1 Persib Bandung atas Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Atep Rizal tidak dapat dimainkan.

Bandar Online Terpercaya , Dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter Persib, Raffi Ghani, pemain yang memakai nomer punggung 7 itu mengalami masalah di paha kanannya.

“Memang, saat pertandingan kemarin Atep tidak dimasukkan dalam susunan pemain yang bermain. Kita berdoa saja, agar Atep tidak mengalami cedera yang serius karena dalam pemeriksaan tidak ada kelainan di paha kannya” Ungkap Raffi kepada Bandar Online.

“Walaupun, Atep merasakan ada ketidak nyamanan pada bagian lipat paha kanannya dan untuk tidak mengambil resiko maka dia tidak masuk kedalam daftar susunan pemain”

Ditanya soal peluang tampil sang kapten dalam duel bertajuk El Clasico menghadapi Persija Jakarta di stadion Patriot, Bekasi, tanggal 3 November 2017 mendatang. Namun Raffi belum bisa memastikan hal tersebut.

“Untuk awal ini, saya sudah kasih obat dan dia harus beristirahat terlebih dahulu ditambah lagi dia harus menghindari dari gerakan yang membebani bagian yang di keluhkan. Untuk pemeriksaan yang lebih lanjut, itu pasti kami lakukan”

“Nanti beberapa hari ini sebelum pertandingan kita observasi lagi. Jika sudah siap, pasti kami akan mainkan dia. Namun, kami masih lihat keadaan dia lagi”

Kini Persib Bandung menempati peringkat ke 11 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin dari 31 pertandingan yang sudah di jalani.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply