Persib Bandung Berhasil Membombardir Gawang Sriwijaya FC

Persib Bandung Berhasil Membombardir Gawang Sriwijaya FC

Bola – Pertandingan yang di gelar Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada laga terusan Liga 1 antara club Sriwijaya FC melawan Persib Bandung yang dimenangi oleh club Persib Bandung dengan skor telak 1-4.

Setelah kekalahan telak dari Persib Bandung, pelatih Hartono Ruslan yang melatih club Sriwijaya FC langsung melakukan evaluasi untuk memperbaiki skuad asuhannya tersebut.

Dalam pertandingan ini Persib Bandung bermain sangat luar biasa sekali, alhasil Persib Bandung berhasil melesatkan empat gol kegawang Sriwijaya FC. Empat gol yang berhasil masuk di ciptakan masing-masing oleh pemain  Ezechiel N’Douassel menit ke-17, Michael Essien menit ke-31, Febri Hariyadi menit ke-60 dan Billy Keraf menit ke-92.

Sedangkan skuad Sriwijaya FC hanya bisa membalas satu gol saja yang diciptakan oelah pemain Tijani Belarid pada menit ke-94.

“Saya dan anak asuhan saya akan mengadakan evaluasi ulang dalam pertandingan ini dan berusaha lebih baik dari hari ini. selamat atas kemenangan Persib Bandung” ujar Hartono.

Dengan berakhirnya pertandingan ini, club Sriwijaya FC masih menempati posisi ke-12 dangan raihan 28 poin. Sedangkan lawannya Persib Bandung menenpati posisi ke-9 dengan raihan 28 poin.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply