Persaingan Chelsea Dengan MU Untuk Mendapatkan Bale

Persaingan Chelsea Dengan MU Untuk Mendapatkan Bale

Liga Spanyol – Bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale dikabarkan sedang diincar tim Inggris, Chelsea. Guna mendapatkan tanda tangan Bale, Chelsea siap bersaing dengan Manchester United yang juga meminati jasa pemain tersebut.

Pemain yang berusia 28 tahun itu sedang terikat kkontrak dengan Los Blancos sampai 2021, tetapi dirinya disulitkan dengan cedera, yang membuat masa depan karir sepakbolanya penuh dengan tanda tanya.

Sejauh ini Bale sudah absen selama 40 laga dari 60 pertandingan terahir Madrid dan sudah mengalami 11 cedera berbeda selama bermain di Liga Spanyol. Laporan yang beredar dari Agen Maxbet Terpercaya mengatakan bahwa Presiden Florentino Perez berniat untuk menjualnya.

Agen Maxbet pun meminta Chelsea untuk bisa merekrut kembali eks bintang Spurs ke Premier League.

Pihak Real Madrid juga sudah menjelaskan bahwa The Blues sudah melakukan pendekatan dan menanyakan status Bale. Chelsea ingin terus mengetahui informasi terbaru  terkait perkembangan situasi sang pemain di klub.

Jika memang Bale akan di juall, Chelsea sudah siap untuk bersaing dengan  The Red Devils untuk bisa mendapatkan tanda tangan.

Selain Bale, United juga berniat untuk mendatangkan pemain anyar lainya pada musim panas mendatang dan Jose Mourinho dikabarkan sangat mengagumi pemain ini.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply