Perbincangan Motor Listrik Disambut Buruk Bos MotoGP

Perbincangan Motor Listrik Disambut Buruk Bos MotoGP

Bandar Online – Rencana untuk menggelar balap motor listrik ternyata mendapat respon yang kurang baik dari tim balap Boss MotoGP bahkan para petingginya menyindir wacana tersebut.

Tanggapan tersebut muncul saat perwakilan Honda, Ducati, Suzuki, KTM dan Aprilia saat melakukan pertemuan, Salah satunya hadir direktur tim Repsol Honda, Livio Suppo.

“Jika ada kelas khusus listrik, tidak apa-apa. Tapi saya sudah berusia 53 tahun dan saya rindu suara mesin,” kata Suppo disambut gelak tawa perwakilan tim lain.

Pernyataan yang sama juga telah diutarakan Direktur Tim Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti menurutnya tentang rencana penggunaan motor listrik di Motogp tiak akan membuat balapan menjadi menarik.

“Saya juga sudah berusia 60 tahun, jadi akan lebih buruk. Saya butuh kebisingan,” kata Ciabatti.

Dalam pertemuan waktu itu, Hadir juga Direktur KTM Pit Beirer dan manager tim Suzuki Davide Brivio dan kedua nya juga tidak respect tentang wacana penggunaan kelas listrik pada MotoGP.

Bagaimana menurut Sobat semua tentang wacana ini, Apakah MotoGP akan semakin menarik jika ada kelas MotoGP Listrik, Nampaknya memang agak kurang pas jika di terapkan di MotoGP.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply