Penyebab Zinedine Zidane Kecewa Dengan Ronaldo

Penyebab Zinedine Zidane Kecewa Dengan Ronaldo

Liga Spanyol – Kegagagalan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol di laga La Liga pekan lalu, membuat pelatih Zinedine Zidane kecewa.

Pada dua pertandingan di Liga Champions musim ini, Ronaldo sukses melesatkan 5 gol. Tetapi sang mega bintang sama sekali belum memasukkan bola ke gawang lawan di tiga penampilan La Liga sejak mendapatkan hukuman laranan bermain di kompetisi domestic.

Ronaldo mencetak lima gol dalam dua pertandingan Liga Champions musim ini, namun sang striker masih belum sekalipun menjebol jala lawan di tiga penampilan di La Liga sejak mendapat hukuman larangan main di kompetisi domestik.

Ronaldo mendapat sejumlah pluang emas saat pertandingan melawan Espanyol dan Real Madrid menang 2-0. namun brace Isco yang menjadi pembeda, dan pemain Portugal terus frustrasi karena form buruknya terus berlanjut.

“Kami sangat kecewa dengan permainan Ronaldo” ungkap Zidane

“Ronaldo sama sekali tidak kelelahan, faktanya justru sebaliknya setelah dia absen di beberapa pertandingan karena hukuman.”

“Walaupun Ronaldo masih belum mencetak gol di La Liga tapi assistnya untuk Isco sangat luar biasa dan dan kami berharap peruntungannya akan berubah di pertandingan berikutnya di depan mulut gawang.”

Dimusim La Liga lalu, Ronaldo sukses mencetak 25 gol. Namun catatan 25 gol itu adalah rekor terendah Ronaldo di Divisi Primera, sejak datang dari Manchester United di musim panas 2009.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply