Pembalap Indonesia Sean Gelael Melakukan Tes F1

Pembalap Indonesia Sean Gelael Melakukan Tes F1

Formula One – Sean Gelael pembalap asal Indonesia bersama timnya Scuderia Toro Rosso sudah melewati tes Formula One(F1) Selasa lalu. Dalam tes tersebut Sean menjelaskan banyak pelajaran yang didapatnya.

Tes F1 ini dilakukan di Sirkuit Hungangoring, Budapest. Saat ini Sean masih di F2 dengan mengendarai STR12 dengan tim Toro Roso. Saat hari pertama tes Sean sudah melahap 101 putaran dengan waktu putaran terbaik 1 menit 20,341 detik dan menempati posisi kedelapan dari 12 pembalap yang mengikuti tes tersebut.

“pada tes ini, saya mendapatkan pelajaran yang sangat berharga untuk saya” Kata Sean

Pada tes kemarin tidak berjalan dengan kemauan Sean dan tim. Banyak sekali masalah yang terjadi, dari mobil yang dikendarai Sean yang membuat kehilangan waktu terbaiknya sampai masalah di alat komunikasi antara Sean dan timnya.

Sebenarnya kali ini adalah kedua kalinya Sean Gelael melakukan Tes F1 ini. Tepatnya di bulan April Sean juga melakukan tes mobil bermesin jet ini di Sirkuit International Bahrain, Sakhir.

Selesai melakukan beragam tes tersebut, Sean mempunyai waktu istirahat yang cukup lama sebelum melakoni seri ke delapan F2 yang berlangsung di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

Tags: , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply