Pemain Italia Ini Mendapat Gaji Tertinggi DI AC Milan

Pemain Italia Ini Mendapat Gaji Tertinggi DI AC Milan

Liga Italia – Pemain lini belakang klub AC Milan, Leonardo Bonucci menjadi pemain dengan nilai upah main tertinggi di Italia. Pemain yang dibeli dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017 ini sejajar dengan pemain penyerang  Bianconeri asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Leonardo mendapat pemain gaji tertinggi di AC Milan, Gaji tersebut berada dalam kisaran yang sama dengan pendapatan Higuain, yaitu 7,5 juta euro (sekitar Rp 119,386 miliar) per tahun.

Selain mendapatkan gaji yang cukup tinggi di Italia, Leonardo juga mendapat tambahan bonus penampilan. Jika ditotal dengan bonus tersebut, Bonucci bisa memperoleh 10 juta euro (sekitar Rp 159,209 miliar) per tahun.

Selanjutnya dalam daftar gaji tertinggi ketiga di Liga Italia ditempati striker klub Juventus yaitu, Pulo Daybala. Winger kidal yang menjadi incaran Barcelona tersebut menerima bayaran tujuh juta euro (sekitar Rp 111,445 miliar) per tahun.

Lalu dibawah Dybala ditempati pemain Juventus yang di pinjam dari Munchen, Dauglas Costa dan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang digaji enam juta euro (sekitar Rp 95,540 miliar) per tahun.

Dari kategori pelatih, ditempati , Massimiliano Allegri yang melatih pemain Juventus ini  berada di daftar teratas sebagai penerima gaji tertinggi. Massimiliano Allegri, menerima gaji sebesar tujuh juta euro per tahun.

Diurutan kedua ditempati pelatih Luciano Spalletti, dari klub Inter Milan. Luciano Spalletti, mendapatkan gaji sebesar empat juta euro (sekitar Rp 63,687 miliar) per tahun.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply