Pemain Ini Tidak Boleh Pergi dari Barcelona

Pemain Ini Tidak Boleh Pergi dari Barcelona

Liga Spanyol – Pada bursa transfer pemain Januari nanti, Thomas Varmaelen tidak diizinkan pergi oleh Barcelona. Padahal, Thomas mengaku sudah banyak mendapatkan tawaran bermain dari klub lain dan ingin bermain regular.

“Saya diberitahukan oleh club bahwa saya tidak boleh pergi. Saya harus bertahan di saat ada tawaran dari beberapa klub,” ujar Vermaelen

Saat bursa transfer musim 2014/2015, Barcelona sukses memboyong Vermaelen dari Arsenal. Tetapi, Vermaelen gagal mendapatkan tempat utama di skuat Blaugrana -julukan Barcelona.

Namun, Bek berusia 31 tahun ini kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Javier Mascherano. Alhasil, ia pun hanya jadi pemanis bangku cadangan dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Sebelumnya Vermalen sempat bermain di AS Roma. Tetapi, saat di Roma dia tidak bisa menunjukkan permainan yang mengesankan, sehingga Vermaelen akhirnya dikembalikan ke Barcelona.

“Untuk saat ini saya tidak dapat bermain. Jadi sekarang saya dalam keadaan yang sulit. Saya tidak bisa bermain bersama Barcelona B karena peraturan di Spanyol tidak memungkinkannya. Ini situasi yang perlu disesali,” ujar Vermaelen.

Sekarang, saya tidak bermain. Jadi saya ada di situasi sulit. Saya tidak bisa bermain bersama Barcelona B karena peraturan di Spanyol tidak memungkinkannya. Ini situasi yang perlu disesali,” ujar Vermaelen.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply