Pemain Ini Masuk Dalam Target Bursa Transfer Inter Milan

Pemain Ini Masuk Dalam Target Bursa Transfer Inter Milan

Liga Italia – Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan masih mengincar playmaker Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Selain Pastore, Nerazzurri juga menargetkan bek asal Manchester City, Eliaquim Mangala.

Tujuan Inter Milan menargetkan kedua pemain itu untuk melengkapi formasi mereka. Sejak musim ini, Luciano Spalletti sering memakai stategi 4-2-3-1.

Seperti dikutip dari Agen Maxbet, Jika di bursa transfer musim dingin nanti Ramires batal datang ke Giuseppe Meazza, maka Inter Milan harus memakai opsi lain. Nerazzurri merencanakan menukar Joa Mario dengan Pastore.

Inter Milan klub yang berjuluk La Beneamata itu ingin menambah kekuatan demi peluang Scudetto tetap terbuka. Lini tengah menjadi area yang perlu  diperbaiki untuk Inter.

Setelah kehilangan tempatnya di tim inti PSG dan dikabarkan ingin keluar. Pemain yang berasal dari Argentina itu sejak musim panas tahun lalu memang sudah dikaitkan kepindahannya ke Inter Milan.

Sedangkan, Maxbet,  untuk pemain Manggala peluang terbuka lebar untuk bergabung bersama tim besutan Luciano Spaletti di Januari nanti. Pasalnya, Mangala sudah tidak masuk kedalam daftar pemain masa depan Manchester City dan sejak musim lalu sudah di pinjam kan ke tim Valencia.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply