Pedrosa Ingin Bernostalgia Di MotoGP San Marino

Pedrosa Ingin Bernostalgia Di MotoGP San Marino

Dani Pedrosa, Pembalap Repsol Honda Team menyambut dengan sangat optimistis gelar balapan MotoGP San Marino, Pada hari Minggu (10/9/2017), Pembalap asal Spanyol itu punya kenangan yang manis ketika race di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Pedrosa berhasil mencatatkan namanya di dua kemenangan kelas utama saat balapan di MotoGP San Marino, Pada 2010, Dan dia naik podium pertama setelah mengalahkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada kala itu.

Keberhasilan kedua kali Pedrosa di MotoGP San Marino kembali terjadi pada tahun 2016, Menyelesaikan race dalam waktu 43 menit dan 43,524 detik, Dan ahirnya dia kembali mempecundangi Rossi dan Lorenzo serta rekan setimnya sendiri, Marc Marquez.

“Saya sangat menantikan balapan di San Marino, Ini merupakan lintasan yang sangat saya sukai, Saya punya kenangan indah di sini,” Ucap Pedrosa.

Pebalap yang saat ini berusia 31 tahun itu sangat percaya diri untuk dapat naik ke podium di MotoGP San Marino besok, Terlebih lagi, Pedrosa bersama tim Honda sudah menguji mesin di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Beberapa pekan lalu.

“Beberapa minggu yang lalu, Kami telah melakukan tes di sana dan berjalan dengan cukup baik, Mudah-mudahan itu akan membantu kami untuk memperbaiki keadaan sejak awal di balapan MotoGP San Marino,” Ucapnya.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply