Pavel Purishkin Dan Titus Bonai Absen Dalam Laga Barito Putera

Pavel Purishkin Dan Titus Bonai Absen Dalam Laga Barito Putera

Liga Indonesia Pada pertandingan PSM Makasar melawan Barito Putera, Pelatih Robert Alberts, memastikan tidak akan membawa dua pemain striker andalannya yaitu Pavel Purishkin dan Titus Bonai ke Banjarmasin. Padahal, Juku Eja wajib mengalahkan tuan rumah Barito Putrea pada pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

“kedua penyerang kami sedang menjalani masa pemulihan dari cedera. Kami hanya membawa pemain dengan performa yang baik dan siap saja” ungkap Robert seusai latihan kepada Bandar Online Terpercaya.

Walaupun tanpa di perkuat dua striker itu, Robert tetap yakin PSM dapat membawa pulang poin penuh di Banjarmasin. “Kami kebanjarmasin bukan untuk main-main melainkan untuk menang, PSM saat ini berada di jalur juara. Ini yang akan kami pertahankan dengan semangat yang tinggi” tegas Robert.

Perkataan Robert tampaknya ditujukan kepada Jacksen F. Tiago, Pelatih Barito. Yang mengungkapkan Barito tampil dengan penuh amarah saat menjamu PSM.

“Jika pelatih mengatakan hal itu di media maka dia sangat tidak etis. Mereka gagal mengalahkan Bali United, tapi ingin melampiaskannya ke PSM” canda Robert. Bandar Online.

Disisi lain, pelatih PSM, Robert enggan berkomentar terkait penolakan permohonan lisensi klub oleh Komite Lisensi Klub PSSI. “Itu urusan manajemen. Saya tidak mau berkomentar karena tidak dilibatkan pada masalah itu. Saya hanya fokus ke tim,” ujarnya.

Tetapi, Robert mengaku menyayangkan andai gagal ke turnamen level Asia meski berhasil meraih trofi juara di Liga 1. “Sepertinya terkesan aneh bila klub juara tidak mendapatkan jatah ke kompetisi antarnegara. Semoga banding PSM bisa diterima PSSI,” imbuhnya.

Selain itu, Robert mengungkapkan keinginannya melatih klub yang tampil di turnamen elite. “Opsi pertama tentu PSM. Tapi, tolong jangan tanya soal kemungkinan melatih klub yang mendapatkan lisensi itu pada musim depan,” pungkas Robert mengakhiri pembicaraan.

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply