Paulo Daybala Sedih Timnas Italia Gagal Lolos Ke Piala Dunia 2018

Paulo Daybala Sedih Timnas Italia Gagal Lolos Ke Piala Dunia 2018

Piala Dunia – Kesedihan sedang menyelimuti Timnas Italia, Hal tersebut juga dirasakan penyerang Timnas Argentina, Paulo Dybala. Ia merasa sedih Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Padahal Dybala mengaku berkeinginan bertanding menghadapi Gli Azzuri di Rusia.

Agen Online Terpercaya , Pada leg kedua play-off di Giuseppe Meazza, Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 usai bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 kontra Swedia. Laga sebelumnya, Italia kalah 0-1 di pertandingan leg pertama yang berlangsung di Friends Arena di tanggal 10 November 2017.

Dengan hasil buruk ini membuat Dybala gagal mewujudkan mimpi menghadapi Timnas Italia. Bukan tanpa alasan, sebagian pemain Timnas Italia merupakan rekan Dybala di Juventus seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Pemain yang berasal dari Argentina itu juga ikut merasakan penderitaan rekan satu timnya. Ia juga mengungkapkan perasaan tersebut memalui akun pribadi social medianya dengan mengunggah beberapa foto bersama ketiga rekannya di Juventus.

“Pada laga malam tadi saya ikut mendukung dan turut bersedih. Saya sangat berkeinginan untuk menghadapi kalian di Rusia, di Piala Dunia pertama yang saya ikuti, mungin juga di final. Kalian merupakan para pemenang yang hebat dan kita sudah banyak memenangi bersama” ungkapan Daybala di akun sosmednya. Agen Terpercaya .

Sejak tahun 1958, kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018 merupakan kali pertama untuk Timnas Italia.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply