Para Petinggi Barcelona Akan Membicarakan Soal Transfer Mereka

Para Petinggi Barcelona Akan Membicarakan Soal Transfer Mereka
depo olahraga

Liga Spanyol – Club Barcelona mendapatkan kabar yang tidak baik, kali ini Barca dikabarkan akan ditinggal dua pemain bintangnya Lionel Messi dan Iniesta, hal ini membuat pihak Barcelona dan Fans setia Barca was was. Jika kedua pemain tersebut terjadi maka Barcelona akan mendapat kerugian dari dampak kedua pemain tersebut.

Kedua pemain tersebut belum dipastikan bertahan di Barca usai pemain Iniesta masih belom menanda tangani perpanjang kontrak yang akan habis pada akhir musim ini. Dikabarkan Iniesta akan segera merapat ke club Juventus. Sedangkan Lionel Messi yang akan bertahan di Barca sampai 2021  masih belum bersedia menandatangni kontrak perpanjangan tersebut.

Demi membenarkan kabar yang simpang siur ini pihak Barca pun yaitu Ariedo Braida angkat bicara. Dia membenarkan bahwa kemungkinan pemain Iniesta untuk merapatkan dirinya ke Juventus itu sangat kecil.

“Pemain Iniesta tidak akan pindah ke Juventus. Kami tidak menyediakan bursa transfer untuk pemain Barca. Iniesta tetap berada di Barcelona” kata Braida.

“Menanggapi soal gossip yang dikabarkan Messi akan pindah? Saya rasa Messi akan tetap berada di Barcelona” Sambungnya.

“Menurut saya Barcelona ada didalam diri Messi. Memang dalam sepakbola segala yang tidak mungkin pasti bisa terjadi. Tetapi untuk Messi saya rasa tidak akan pergi” tutup Braida.

Selain itu, Braida juga menyampaikan tentang kabar kedatangan Coutinho ke Barca. Selama bursa transfer masih terbuka lebar maka kemungkinan akan bisa mendatangkan pemain Coutinho.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply