Pahami Situasi Adalah Kunci Dovizioso Dapatkan Podium Di MotoGP Inggris

Pahami Situasi Adalah Kunci Dovizioso Dapatkan Podium Di MotoGP Inggris

Andrea Dovizioso keluar sebagai juara MotoGP Inggris 2017 di Sirkuit Silverstone, Pada hari Minggu (27/8/2017), Hal ini sedikit di luar prediksi, Karena pembalap dari tim Ducati tersebut mendapat grid  balapan dari posisi keenam.

Pada awal Race MotoGP Inggris kemarin, Aksi dan kecepatan Dovizioso dan ducatinya belum begitu terlihat, Dengan memahami situasi akhirnya ia mampu menyalip para pembalap yang ada di depannya, Korban pertamanya adalah Maverick Vinales, pembalap dari tim Movistar Yamaha.

Korban selanjutnya adalah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, Pada kali ini sempat terjadi berapa kali aksi salip menyalip di antara keduanya sampai Marquez mengalami kerusakan mesin pada lap ke-14.

Puncak dari perjuangan pembalap asal Italia itu terlihat pada lap ke-18, Pada tikungan ketujuh, Andrea Dovizioso sukses menyalip Valentino Rossi yang memimpin sejak awal Race, Dan pada akhirnya, Ia berhasil menyelesaikan balapan 20 lap dengan waktu 40 menit 45,496 detik.

“Semua orang sibuk menyelamatkan ban untuk sebagian besar putaran karena degradasi, Intensitas yang ditunjukkan setiap pembalap dalam race kali ini  benar-benar sangat berbeda, Namun saya sangat pandai dalam memahami situasi,” UcapDovizioso.

 

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply