Pabrikan Honda Minta Maaf kepada Marc Marquez

Pabrikan Honda Minta Maaf kepada Marc Marquez

Tim pabrikan Honda minta maaf kepada pembalapnya Marc Marquez, Atas kejadian mesin motor yang jebol yang dialami Marquez pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (22/8/2017), Bos pabrikan Honda, Livio Suppo, Mengklaim peristiwa tersebut tidak sama sekali mengganggu kekompakan di dalam tim Repsol Honda.

Mesin motor Marquez mulai jebol saat melaju cepat di trek lurus pada lap ke-14 dari total 20 lap yang akan dijalani, Ia sempat berada pada posisi ketiga di belakang Valentino Rossi dan Dovizioso.

“Tentu saja kami meminta harus maaf kepada pebalap ketika terjadi hal fatal seperti ini, Semuanya berjalan normal. Saat pembalap terjatuh, Dia yang meminta maaf kepada teknisi, Dan pada saat mesin jebol, Maka dia yang menerima permintaan maaf dari teknisi. Saat race, Baik pihak pebalap maupun pabrikan bisa saja gagal, Namun yang paling terpenting adalah tetap kompak,” Ucap Suppo.

Kejadian tersebut berakibat fatal bagi pembalap Marc Marquez, atau Baby Alien kehilangan posisi puncak klasemennya pada MotoGP 2017, Pointnya diambil alih pembalap ducati Dovizoso yang tampil sebagai pemenang paada race MotoGP Inggris.

Pebalap Ducati tersebut sukses mengudeta Marquez dari puncak klasemen musim ini, Dan kini telah mengantongi keunggulan sembilan poin dengan enam balapan yang tersisa, Baby Alien, Sebagai julukan Marquez, Masih menempati posisi kedua, Masih unggul atas Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply