Neymar Tidak Terima Dihadiahi Kartu Merah

Neymar Tidak Terima Dihadiahi Kartu Merah

Bundesliga – Setelah diahadiahi kartu merah oleh wasit saat melawan Olympique Marseile. Neymar, pemain bintang PSG menyebut wasit ingin cari perhatian lebih.

“Wasit melihat apa yang terjadi dengan diri saya, lalu mengusir saya dari dalam lapangan. Dia ingin menjadi sorotan para penonton yang lebih dari para pemain” ungkap Neymar seperti dilansir Bandar Terpercaya .

Pada pertandingan lanjutan Liga Prancis, PSG bertamu ke markas Marseille. Panasnya persaingan didalam lapangan membuat para pemain terlibat adu mulut tak terkecuali Neymar.

Di menit ke 87, bintang PSG mendapatkan kartu kuning keduanya yang berbuntut kartu merah. Walaupun kehilangan satu pemain penting di lini depan, tetapi PSG berhasil menyeimbangkan skor lewat tendangan bebas Edinson Cavani di menit akhir. Sampai pluit babak kedua dibunyikan skor imbang 2-2 tetap tidak berubah

Bandar , Neymar menjelaskan, bahwa keputusan wasit sangat berlebihan sekali. Padahal, Dirinya juga sering di jatuhkan oleh para pemaian Marseille. Seharusnya wasit memberi kartu pada pemain Marseille tersebut.

“Saya mencoba sekuat tenaga untuk bertahan ketika dijatuhkan dari belakang. Namun, saya tidak terima dengan keputusan wasit dan meminta wasit untuk memberikan kartu kepada pemain tersebut.” Tutup Neymar.

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply