Muller Kedepannya Mulai Ragu Pada Bayern Munchen

Muller Kedepannya Mulai Ragu Pada Bayern Munchen

Bundesliga – Thomas Muller pemain lini depan Bayern Munchen merasa dirinya tidak punyamasa depan di club tersebut. Menurutnya, Carlo Anceloti tidak memekai jasanya pada lini depan Bayern Munchen.

Sejak bergabungnya Muller pada skuat senior Bayern di tahun 2008 lalu. Selama ini dia menjadi andalan lini depan club Bayern Munchen.

Tetapi pada musim 2016 Anceloti hadir menjadi pelatih di Munchen. Sejak kehadirannya tersebut, Muller terasa terdesak ke bangku cadangan. Seperti pada pertandingan kemarin ketika Munchen melawan Werder Breman yang berlangsung di stadion Weserstadion.

Pada pertandingan tersebut, Muller baru dimainkan pada menit ke-73. Saat Muller masuk, dia bisa menyumbangkan satu assist ke pemain Lewandowski dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Setelah pertandingan berakhir Muller langsung berbicara kepada jurnalis. Dia merasa pelatih Anceloti tidak suka dengan karakter yang dimilikinya.

“Saya merasa bingung dengan Anceloti, kualitas seperti apa yang dia inginkan” Ucap Muller.

“tetapi saya rasa kualitas saya pada Munchen 100% tidak diperlukan lagi” tutup Muller.

Pemain yang juga sebagai penyerang timnas Jerman itu, sepanjang bermain sepakbola bersama Munchen, sudah mengoleksi 161 gol pada 398 pertandingan. Berbeda dengan kepelatihan Anceloti, Muller baru mencetak Sembilan gol saja.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply