MotoGP Akan Kesulitan Cari Suksesor Valentino Rossi

MotoGP Akan Kesulitan Cari Suksesor Valentino Rossi

Situs Poker Online Indonesia – Mantan Pembalap MotoGP dari Tim Yamaha, Loris Capirossi sempat mengatakan, Valentino Rossi masih memiliki ganjalan sehingga masih belum menyatakan pensiun dari MotoGP, Menurut Capirossi para penggemar VR46 masih belum bisa menerima kepergian Rossi dari ajang MotoGP.

Penyebab yang membuat Rossi belum juga bisa pensiun adalah tidak adanya calon suksesor The Doctor dalam MotoGP, Capirossi mengatakan juga bahwa tidak ada pembalap muda saat ini yang mempunyai kemampuan seperti pembalap senior asal Italia itu.

“Akan sangat sulit bagi Rossi untuk pensiun dalam waktu dekat. Menurut saya, berat mencari pengganti seperti Rossi khususnya yang berasal dari Italia,” ujar Capirossi.

Saat, Publik Italia memiliki harapan pada pembalap Marc VDS Honda, Franco Morbidelli yang sering disebut-sebut sebagai pengganti Rossi, Namun bagi Capirossi kemampuan Morbidelli masih jauh dan belum layak jika dibandingkan dengan Rossi.

“Italia sebetulnya memiliki banyak pebalap muda seperti Morbidelli. Akan tetapi, saya rasa terlalu dini meyebutnya sebagai suksesor Rossi,” tutur mantan pebalap yang pernah membela Ducati tersebut.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply