Minggu Ini Thailand Masuk Daftar Kalender MotoGP

Minggu Ini Thailand Masuk Daftar Kalender MotoGP

Thailand akan segera mendapat penetapan sebagai tuan rumah penyelenggara MotoGP tahun 2018, Hail laporan yang dikutip Ultimatemotorcycling, Selasa (29/8/2017), Carmelo Ezpeleta selaku Direktur Dorna Sports, Penyelenggara MotoGP, Akan mengunjungi Bangkok pada Kamis (31/8/2017) untuk menandatangani kontrak tiga tahun pergelaran MotoGP.

Acara penandatanganan kontrak yang dilakukan Ezpeleta nantinya akan disaksikan langsung oleh Gubernur Otoritas Olahraga Thailand, Yaitu Sakon Wannapong, Rumorya, Sirkuit Chang International yang terletak sekitar 400 kilometer timur laut Bangkok itu akan menempati slot pada bulan Oktober mendatang.

Untuk jadwal MotoGP di Thailand diprediksikan akan berlangsung sebelum balapan di Jepang, Australia, dan Malaysia, Melihat hasil laporan tersebut juga menyebut bahwa MotoGP 2018 akan laksanakan 20 seri, Termasuk tiga tuan rumah baru, yaitu Thailand, Kazakstan (Sokol), dan Finlandia (KymiRing).

Kesuksesan Thailand mengisi slot di kalender MotoGP 2018 karena mereka dianggap sukses dalam menyelenggarakan WSBK sejak 2015, Pada kenyataannya, Antusiasme penggemar balap motor di Negeri Gajah Perang memang terus meningkat pesat.

Karena hal ini yang membuat pihak Dorna Sports tertarik memasukan Thailand dalam daftar kalender MotoGP 2018, Selain itu, Thailand juga merupakan salah satu negara yang memiliki pertumbuhan terbesar dalam penjualan sepeda motor dan otomotif lainnya.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply