Michael Van Der Mark Akan Gantikan Valentino Rossi di Seri Aragon

Michael Van Der Mark Akan Gantikan Valentino Rossi di Seri Aragon

Agen Judi – Telah resmi diberitakan bahwa Michael Van Der Mark siap untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di seri MotoGP Aragon, Spanyol.

Seperti sebelumnya juga sudah diberitakan mengenai kondisi pembalap Valentino Rossi sudah cukup membaik dan juga sudah melakukan latihan pertamanya setelah mengalami cidera, Rossi latihan Dengan motornya di sirkuit Misano, Italia.

Walaupun begitu, Dikarenakan kondisinya Rossi masih tengah tahap pemulihan, tim dari Movistar Yamaha juga sudah menyiapkan pembalap pengganti untuk Valentino Rosi yaitu Michael Van Der Mark yang siap meneruskan perjuangan Rossi untuk bisa berlaga di MotoGP Aragon.

“Masih belum pasti apakah saya akan menunggang Yamaha YZR-M1 akhir pekan ini,” ucap Van Der Mark setelah di wawancarai.

Van Der Mark sendiri cukup antusias menunggu debutnya di kelas MotoGP, Walaupun begitu, Sang pembalap muda asal Belanda ini juga mendukung kembalinya Valentino Rossi untuk kembali berlaga di MotoGP.

Nah untuk anda para pecinta MotoGP jangan lewatkan serie MotoGP Aragon, Karena kita akan sama sama melihat bagaimana aksi dari pembalap penerus perjuangan Rossi pada musim ini.

 

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply