Messi Memutuskan Keluar Dari Barcelona

Messi Memutuskan Keluar Dari Barcelona

Liga Spanyol – Club raksasa Barcelona kini dalam kebingungan, pasalnya pemain bintang, Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama club Barcelona.

Hal ini dikabarkan dari situs media terpercaya bahwa Messi sudah memikirkan untuk tidak memperpanjang kerjasama antara dia dan Barcelona. Dengan adanya kabar tersebut, pihak manajemen Barcelona dan fans dibuat sangat cemas. Pasalnya kontrak pemain mega bintang ini, akan berakhir pada 30 juli 2018 mendatang.

“Lionel Messi tidak memikirkan perpanjangan kontrak sampai akhir tahun ini. Ditahun 2018 Messi akan berstatus pemain gratis” Ungkap salah satu situs media terpercaya.

Sedangkan Albert Soler, yang menempati posisi sebagai Wakil Presiden Bidang Sosial Barcelona mengabarkan bahwa Messi akan sesegera mungkin akan melakukan perpanjangan masa kontrak di Barcelona. Selain itu Albert Soler juga sudah meminta kesepakatan dengan pemain tersebut.

Jika tidak terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak dan Messi memutuskan untuk tidak memperpanjang. Maka semua club raksasa yang berada di Eropa akan melakukan apapun untuk mendapatkan pemain mega bintang tersebut. Salah satunya memberikan pemikat untuk Messi, dari hal Uang dan jaminan prestasi supaya Messi minat bergabung.

Melihat masalah tersebut, pihak manajemen Barcelona pun langsung menjual Messi di awal Januari 2018 demi hindari status bebas transfer pada pemain tersebut.

Pihak manajamen Barcelona akan memasang harga sebesar 300 juta euro, jika dirupiahkan Rp.4,75 triliun sebagai syarat club yang ingin memiliki Messi.

Harga tersebut membuat Messi menjadi pemain sepakbola termahal, melebihi Neymar yang di di banderol seharga 222 juta euro oleh club PSG.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply