Merugikan Klub Madura United Odemwingie Terancam Hukuman Dari FiFA dan Kepolisian

Merugikan Klub Madura United Odemwingie Terancam Hukuman Dari FiFA dan Kepolisian

Liga Indonesia – Perseturuan antara Klub Madura United dengan Peter Odemwingie kian memanas. Kabarnya, Madura United merasa dirugikan sebab sang pemain tidak kunjung bergabung meski masih terikat kontrak.

Agen Poker OnlineKarena merasa ditipu, klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab berencana untuk membuat gugatan kepada mantan penyerang Stoke City itu dan juga melaporkannya ke FIFA.

Sementara, Odemwingie justru ingin menuntut balik Madura United berupa uang kompensasi. Bagi sang pemain, Madura United sudah lalai dalam pembayaran uang muka senilai 65 ribu AS dolar dan dengan dasar tersebut, dirinya tidak mau kembali ke Madura United.

“Kami dianggap lalai membayarkan sisa uang muka sebesar 65 ribu dolar AS. Dan kelalaian itu sudah berbuah penalti sebesar 125 ribu dolar AS karena dikalikan lima persen per hari,” kata Haruna Soemitro, manajer klub Madura United.

Dengan masalah yang a lot ini dan tak menemukan jalan keluar, Madura United berencana dalam waktu dekat ini akan membawa kasus Odemwingie ke kepolisian dan juga melaporkan ke FIFA karena sang pemain menurutnya sudah melakukan tindak penipuan dan tidak professional sebagai pemain sepakbola.

Poker OnlineMadura United menuntut kepada Odemwingie untuk mengembalikan uang DP yang sudah diberikan kepada sang pemain. Adapun salah satu tuntutan Madura United nantinya adalah uang DP yang sudah diberikan kepada Odemwingie harus dikembalikan.

“Kami langsung bereaksi karena sikap Peter yang sudah tidak profesional. Kami sudah punya pengacara yang kompeten untuk menguru, Umar Husein. Untuk FIFA, kami juga sudah mempercayakan kepada lawyer yang punya kompetensi. Madura per hari ini akan memperjuangkan hak klub,” Haruna menambahkan.

“Ada beberapa poin yang mengindikasikan Odemwingie sudah melakukan tindakan yang berorientasi ke penipuan. Musim lalu, sekitar sepuluh pertandingan dirinya mangkir karena alasan sakit. Itu saja sudah bentuk penipuan,” kata Umar selaku pengacara Madura United.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply