Menurut Sauber Keraguan McLaren Menjadi Alasan Batalnya Mesin Honda

Menurut Sauber Keraguan McLaren Menjadi Alasan Batalnya Mesin Honda

Fred Fasseur, Manager Sauber mengatakan keraguan atas keberlanjutan kerjasama McLaren dengan Honda merupakan alasan pertama timnya memutus pembicaraan dengan pabrikan asal Jepang tersebut.

Sekarang ini McLaren tengah dalam proses memutuskan apakah kerjasama dengan Honda akan dilanjutkan tahun depan, Atau bahkan tidak, Dan harus beralih ke Renault sebagai satu-satunya pilihan realistis.

Saubar dan Honda telah menyepakati untuk menghentikan pembicaraan tentang kerjasama suplai Mesin musim kompetisi 2018 mendatang, Saubar memilih untuk “tetap setia” dengan Ferrari pada gelaran laga musim depan.

Sebelumnya McLaren juga akan menyuplai set girboks sebagai bagian dari paket kerjasama bersama Honda. Akan tetapi, Vasseur meragukan pengaturan ini karena ketidakpastian hubungan antara McLaren-Honda.

“Lepaskan sejenak isu daya tahan Honda atau performa mereka tahun ini karena saya yakin mereka akan mampu mengatasinya sendiri, Perhatian utama saya adalah siapa bertanggung jawab akan girboks nantinya, Ungkap Vasseur kepada situs resmi F1.

“Kami tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk membuat girboks sendiri, Jadi kami harus bekerjasama dengan orang lain.”

“Paket dengan Honda – McLaren merupakan pilihan yang sangat logis. Akan Tetapi saya tidak yakin apakah McLaren akan terus dengan Honda nantinya.”

“Jadi situasinya akan sangat aneh ketika kami meminta pihak McLaren membuat girboks untuk mesin Honda, Padahal mereka beralih ke mesin lain.”Tutupnya.

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply