Menurut Rossi Motor Yamaha Berbahaya di Trek Basah

Menurut Rossi Motor Yamaha Berbahaya di Trek Basah

Agen Sbobet Terpercaya – Valentino Rossi selaku pembalap Yamaha Movistar sempat mengatakan motor YZR-M1 cukup berbahaya saat digunakan dalam trek basah pada MotoGP Malaysia Minggu (29/10/2017), The Doctor juga mengaku merasa tidak aman sepanjang balapan berlangsung, Selama itu dia merasa terancam jatuh.

Rossi dan rekan satu timnya Maverick Vinales saat itu mengalami masalah pada grip ban belakang motor Yamaha YZR-M1 versi 2017, terutama saat hujan sepanjang musim ini, Dan masalah itu yang pernah membuat Valentino Rossi jatuh pada MotoGP Jepang dua pekan silam.

Kami tak punya grip, jadi sangat sulit mengendarai motor dan juga sangat berbahaya. Saya merasa jika menggeber motor lebih kencang lagi, saya akan terjatuh seperti di Motegi,” kata Rossi.

Rossi saat ini menempati posisi keempat pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia yang berlangsung di trek kering, Pada hari Sabtu 28 Oktober 2017, Dia juga merasa akan bisa tampil maksimal dan bisa melakuan finish kedua seperti pada balapan sebelumnya di Philip Island Australia jika saja tidak terjadi hujan.

Namun balapan pada saat itu berlangsung dalam trek yang basah, Akibatnya Rossi tidak mampu tampil kompetitif, Memulai balapan pada posisi ke empat Rossi sempat turun ke posisi 11 selepas lepas start.

Saat itu, Rossi harus bertarung dengan duo KTM, Pol Espargaro dan Bradley Smith, pada fase awal lomba. setelah berjuang dengan sangat keras selama 20 lap, Rossi akhirnya dapat finish ketujuh selisih 30detik dengan sang pemenang Andrea Dovizioso dari pembalap Ducati.

“Saya khawatir tapi tak putus asa karena pada sesi latihan Jumat di trek basah saya mampu mengakhiri sesi di posisi keenam meski masalah kronis kami pada musim ini masih ada. Kami lalu melakukan modifikasi besar-besaran pada motor dan optimistis problem itu akan hilang. Namun, sayangnya saat lomba masalah pada Jumat muncul lagi. Mustahil mengendarai motor ini di trek basah. Sangat berisiko,” kata Rossi.

“Setelah meraih hasil bagus di Phillip Island, saya merasa bisa tampil kompetitif lagi di Sepang. Saya bisa cepat sepanjang akhir pekan dan yakin bisa meraih hasil bagus saat lomba. Namun, sayangnya hujan turun. Saya berharap kami bisa tampil lebih baik daripada balapan di Motegi, tapi pada kenyataannya tidak. Motor ini masih sangat sulit dikendarai di trek basah,” ujar Valentino Rossi.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply