Menteri Imam Nahrawi Sedih Melihat Timnas Indonesia Dikalahkan

Menteri Imam Nahrawi Sedih Melihat Timnas Indonesia Dikalahkan

Bola – Kegagalan Timnas Indonesia dalam ajang SEA Game 2017 membuat sedih banyak orang. Tanpa terkecuali Imam Nahrawi yang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Menteri yang satu ini bersedih lantaran melihat Timnas U-22 Indonesia kebanggaannya berhasil di kalahkan dari Timnas Malaysia dengan skor 1-0.

Walaupun demikian, Imam Nahrawi tetap mengapresiasi atas kerja keras Timnas Indonesia dan berterimakasih kepada supporter Indonesia yang selalu mendukung serta menemani Timnas selama pertandingan.

Imam Nahrawi sendiri menyaksikan bareng bersama teman-temannya saat laga semifinal Indonesia melawan Malaysia yang berlangsung di Stadion Shah Alam Selangor, itu di Kantor Nahrawi Center. Nahrawi dan teman-temannya sangat antusias menyaksikan bersama laga Indonesia melawan Malaysia.

Ketika pertandingan dimulai terlihat Nahrawi menampilkan muka yang gregetan saat pemain Indonesia gagal membobol gawang dari Malaysia. Saat pluit panjang di bunyikan tanda berakhirnya pertandingan dan Indonesia kalah atas Malaysia dengan sekor 1-0, Nahrawi terdiam beberapa saat dengan mata yang ingin meneteskan air mata.

“Saya sangat sedih dan kecewa” ungkap Nahrawi

“Timnas Indonesia sudah bekerja keras sejak pertandingan dimulai sampai akhir pertandingan. Untuk kali ini Indonesia belum menjadi pemenang dan selamat atas kemenangan kepada Malaysia” sambung Nahrawi

Pria asli Madura ini, meminta untuk kekalahan tersebut menjadi bahan pembelajaran bagi sepakbola Indonesia dan juga pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

“Saya merasa di lini depan Indonesia masih kurang tajam dan kita harus mencari pemain untuk mempertajam lini depan tersebut” Tutup Nahrawi

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply