Menjelang Laga Melawan Chelsea Sanchez Belum Pasti Diturunkan

Menjelang Laga Melawan Chelsea Sanchez Belum Pasti Diturunkan

Liga Inggris – Bos Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah Alexis Sanchez akan bermain atau tidak melawan Chelsea.

Agen Poker Online, Kini Sanchez dalam kondisi yang siap untuk dimainkan walaupun banyak kritik atas penampilannya di akhir-akhir ini. selain itu, banyak yang menuduh Sanchez sudah tak lagi di The Gunners dan Wenger disarankan untuk mengabsenkannya ketika bertanding melawan Chelsea pada leg pertama semifinal Carabao Cup.

Ketika konferensi pers, Wenger mengatakan bahwa Sanchez ialah salah satu pemain yang masuk dalam daftar starting XI melawan The Blues, tetapi dirinya belum memberikan keputusan mengenai siapa saja yang akan dia turunkan di Stamford Bridge.

“Apa yang paling penting adalah untuk menjadi profesional, untuk menampilkan performa tak peduli apapun situasinya. Saya belum memutuskan apakah Sanchez main lawan Chelsea atau tidak,” ungkapnya dalam Agen Poker.

Tetapi Wenger menambahkan bahwa kondisi dari Granit Xhaka dan Shkodran Mustafi masih akan dinilai karena keduanya masih dalam proses pemulihan.

“Granit akan menjalani tes. Kita akan lihat bagaimana dia melewatinya. Demikian juga Mustafi. Saya tak tahu pasti seberapa siap mereka hingga latihan terakhir,” tandasnya.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply