Menang dengan skor 3-1, Rusia Mungkin memenuhi syarat untuk 16 Besar

Menang dengan skor 3-1, Rusia Mungkin memenuhi syarat untuk 16 Besar

Saint Petersburg – Tim nasional Rusia telah bermain cemerlang melawan Mesir di Grup A, grup kedua 2018. Tuan rumah menang 3-1 dan lebih dan lebih memenuhi syarat untuk babak 16 besar.

Rusia menghadapi Mesir di stadion di St Petersburg St. Petersburg, St. Petersburg Petersburg, Rabu (20/6/2018) dini hari. Kedua tim telah melakukan banyak pekerjaan di babak pertama, tetapi tidak ada gol yang dibuat.

Ahmed Fathi pada akhirnya berhasil menciptakan gol pada babak yang kedua setelah 47 menit, sebagai tujuan yang berbeda setiap oleh Denis Cheryshev 59 menit dan Artem Dzyuba di 69 menit.

Sementara itu, Salah telah mempersempit posisinya di menit ke-77 oleh titik putih. Tujuannya tidak mampu menyelamatkan Mesir dari kekalahan 1-3.

Hasilnya meninggalkan Rusia di peringkat teratas Grup A dengan enam poin. Sementara Mesir masih nirpoin dari dua pertandingan, kalah 0-1 dari Uruguay di game pertama.

Rusia juga merupakan peluang besar untuk lolos ke tempat ke-16 Piala Dunia jika Uruguay tidak terkalahkan di depan Arab Saudi.

 

Alur Pertandingan

 

Rusia mengancam untuk pertama kalinya pada menit keenam. Sergei Ignasevich bisa menendang pojok ke gawang Mesir, tetapi ia masih berjalan lurus ke pelukan kiper Mohamed El Shenawy.

Sementara Mesir sekarang memainkan Mohamed Salah, kadang-kadang bisa menyebarkan ancaman. Pergerakan 25 striker itu adalah masalah nyata bagi lini bawah Sbornaya.

Mesir kembali ke menit ke-16. Mahmoud Trezeguet melepaskan tembakan dari tiang jauh di sisi kanan, tetapi keunggulannya masih sedikit keluar dari gawang Rusia.

Pada menit ke-42 Mohamed Salah mengancam aksinya. Dia mendominasi bola di kotak penalti dan menendang kaki kirinya ke gawang. Namun arahnya masih dialihkan di bawah target. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dibuat. Rusia versus Mesir, sementara itu masih 0-0.

Di babak kedua, Rusia masih menekan Mesir langsung mencetak gol pertamanya. Keunggulan 1-0 diberikan kepada para pengunjung setelah Ahmed Fathi bunuh diri. Dia gagal memukul tendangan Aleksandr Golovin, yang membuat bola masuk ke gawang itu sendiri.

Mesir mencoba membalas dendam. Pada 55 ‘, Salah memiliki peluang di area penalti, tetapi tendangan bebas masih bisa diblok oleh bek Rusia.

Alih-alih mencetak skor, Mesir mencetak gol lagi di menit ke-59. Denis Cheryshev membobol gawang El Shenawy setelah menerima Mario Fernandes yang harum. Ini menjadi gol ketiga Cheryshev di turnamen ini, membuatnya setara dengan Cristiano Ronaldo.

 

Rusia bahkan mencetak gol tiga menit kemudian. Tindak lanjut dari Artem Dzyuba memiliki namanya di papan tulis. Dia melampaui para pemain Mesir, karena melepaskan sebuah tangga yang tidak dihentikan oleh El Shenawy. Rusia memimpin 3-0.

Mesir tersentak. Pada menit ke-77, penalti datang ke Mesir setelah Salah terbunuh di area penalti. Orang yang telah menjadi algojo dapat menyelesaikannya untuk meminimalkan penundaan 1-3.

Pada akhir pertandingan, Rusia dan Mesir menghadirkan peluang yang berbeda. Anda bisa menendang untuk area penalti di menit ke-88, tetapi arahnya masih dialihkan. Semenit kemudian kerjasama Golovin-Aleksandr Semedov tidak dimaksimalkan.

Hingga pertandingan selesai, tidak ada lagi gol yang dibuat. Rusia menang 3-1 di Mesir.

Tags: , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply