Masa Pemulihan Suarez Jalani Latihan Dilapangan Berpasir

Masa Pemulihan Suarez Jalani Latihan Dilapangan Berpasir

Liga Spanyol – Striker Barcelona, Luis Suarez dikabarkan sudah menjalani latihan khusus, hal ini dilakukan untuk pemulihkan cedera yang dialaminya. Suarez yang juga penyerang International tersebut mengalami cedera pada lututnya.

Dikutip dari Agen Sbobet Terpercaya, ketika jeda international, Suarez akan tetap berada di Barcelona agar fokus memulihkan cederanya. Suares akan absen saat Uruguay bertanding melawan Polandia dan Austria.

Diperkirakan Agen Bobet bahwa Suarez tidak bisa bermain selama sebulan akibat cedera yang dialaminya tersebut. Pemain yang berusia 24 tahun itu terkena cedera saat menjalani pertandingan Piala Super SPanyol melawan Real Madrid.

Tim Medis Barcelona yang menangani Suarez meminta Suares untuk menjalani latihan khusus selama sepekan. Suares akan menjalani latihan di lapangan berpasir.

Latihan di lapangan berpasir tersebut dimaksudkan untuk memperkuat lutut sang penyerang tersebut. dengan berlari di atas pasir berguna untuk menimbangi otot, meningkatkan kekuatan pergelangan kaki dan tekukan tepat di bawah lutut.

Walaupun Suarez belum menampilkan performa terbaiknya, tetapi Los Blancoos masih menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan mengkoleksi 31 poin dari 11 pertandingan.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply