Marquez Sempat Kesusahan Jinakan Motornya

Marquez Sempat Kesusahan Jinakan Motornya

Agen Judi– Walaupun telah meraih juara di seri MotoGP Aragon, Marc Marquez sempat merasa kesulitan dalam mengendalikan motornya sepanjang race dilaksanakan.

Akan tetapi, Marquez sangat termotivasi untuk menang di hadapan pendukungnya sendiri dan memaksa marquez untuk lebih nekat menang.

Marquez memulai balapan di Aragon, Minggu (24/9/2017), di grid kelima, kegagalan Marquez meraih pole tak lepas dari crash yang dia alami di Q2.

Race pun tidak selalu berjalan sesuai rencana, Marquez sempat mengalami momen berbahaya saat melakukan overtake kepada lawan balap nya.

Akan tetapi, Berkat agresivitas baby alien menjadi hasil manis untuknya, Dia sukses menjadi juara berada didepan Pedrosa dan Lorenzo yang menempati posisi ke dua dan tiga.

“Saya berpikir bahwa saya akan merasa lebih baik akhir pekan ini dan faktanya, sejak awal, feeling-nya tidak bagus. Baru pemanasan pagi ini saya merasa oke, tapi saat balapan, saya sangat kesulitan,”

Berkat kemenangan kali ini, Marquez semakin memantapkan posisinya pada klasemen pembalap denga perolehan point 224, dan dia mulai membuka jarak dengan Dovizioso.

 

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply