Marquez Kalah dari Lowes di MotoGP 2017 Dalam Hal ini

Marquez Kalah dari Lowes di MotoGP 2017 Dalam Hal ini

Bandar Online Terpercaya – Dalam sebuah daftar di MotoGP 2017 Marc Marquez hanya berada pada posisi kedua, Sang juara kalah dari rookie Sam Lowes dalam urusan jumlah jatuh di Motogp 2017.

Marc Marquez tampil sebagai juara dunia kelas primer di tahun ini, Kemenangan ini merupakan titel ke empatnya di MotoGP sekaligus yang ke enam diseluruh kelas balapan.

Dalam usahanya meraih gelar terbaru, Pembalap Repsol Honda tersebut harus mengalami jatuh bangun, Dalam arti sebenarnya Marquez mengalami crash sebanyak 27 kali pada berbagai sesi di musim 2017.

Untuk urusan jatuh, Marquez hanya bisa menempati posisi kedua sampai dengan klasemen akhir di motogp 2017, Marquez harus kalah dari Lowes yang pada musim ini di motogp ia tergabung bersama Aprilia Racing Team Gresini.

Sepanjang perhelatannya Motogp 2017 Lowes tercatat terjatuh sebanyak 31 kali, Jumlah tersebut juga membawa rider inggris 27 tahun ini bertengger ke puncak klasemen diseluruh kelas.

Lowes hanya meraih lima poin pada musim Motogp 2017, Dalam hal ini memang Marquez unggul dengan sangat telak dengan jarak poin 293 angka, Dan musim depan Lowes dikabarkan takan tampil lagi di kelas primer dan akan kembali ke Moto2.

Tabel Crash

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply