Marquez Dan Dovizioso Yakin Persaingan Gelar Masih Terbuka

Marquez Dan Dovizioso Yakin Persaingan Gelar Masih Terbuka
Dovizioso vs Marquez

Dua pembalap teratas di klasemen MotoGP musim ini, Adalah Andrea Dovizioso dan Marc Marquez masih sangat meyakini bahwa dengan enam balapan yang tersisa, Persaingan gelar juara masih sangat terbuka lebar.

Dovizioso minggu lalu baru saja merebut puncak klasemen MotoGP dari pembalap Honda Marc Marquez setelah menjuarai race secara beruntun di Sirkuit Red Bull Ring dan Silverstone.

Walaupun demikian, Pembalap asal Italia tersebut menolak untuk membuat statement prediksi apapun untuk perburuan gelar MotoGP musim ini, Dan meyakini bahwa pembalap yang masuk di posisi lima besar masih dalam persaingan gelar juara.

“Saya yakin sampai Dani (Pedrosa di klasemen), Perebutan itu masih benar-benar terbuka, Karena setiap balapan masih akan mengubah segalanya,” Ucapnya.

“Marc Marquez pada beberapa balapan terakhir dia sengaja membuat jarak, Dan sepertinya dia yang sesungguhnya tercepat di Silverstone, Akan tetapi dia memiliki nasib buruk, Dan hal itu adalah sesuatu yang sangat bisa terjadi saat balapan, Jadi unyuk hal juara kali ini benar-benar masih terbuka” Tutupnya.

 

 

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply