Marouane Fellaini Tinggalkan Manchester United Gabung Besiktas

Marouane Fellaini Tinggalkan Manchester United Gabung Besiktas

Liga Inggris – Marouane Fellaini, kabarnya tengah dihadapkan pada tiga penawaran menggiurkan. Fellani sempat binggung untuk memilih klub mana yang nanti nya ia akan bermain.

Fellaini bebas mengikat perjanjian pra-kontrak dengan klub non-Premier League manapun saat ini juga. Kontrak sang pemain bersama klub Setan Merah akan habis di Juni mendatang.

Bandar Online Terpercaya

Meski sang gelandang Manchester United belum membubuhkan tanda tangannya di dokumen apapun. Laporan yang diturunkan Le 10 Sport mengatakan bahwa eks Everton itu sudah mencapai kesepakatan dengan Besiktas

Ada beberapa tawaran dari klub lain yang membuat Fellani mulai berfikir secara serius. Pemain timnas Belgia dapat tawaran bermain untuk Paris Sain Germain (PSG) dan Tiongkok.

Fellaini lebih senang bermain di Turki karena ia dijamin bakal mendapat kesempatan bermain reguler di tim inti. Konon tawaran yang diajukan PSG dan Besiktas tak jauh berbeda.

Bandar Terpercaya

Marouane Fellaini pemain berambut keribo itu dikabarkan sudah mengikat kontrak dengan klub Turki lainnya Galatasaray. Fellani menegaskan sampai detik ini ia belum menandatangani kontrak dengan klub manapun.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply