Marco Asensio Akhirnya Mendapatkan Gelar Tersebut

Marco Asensio Akhirnya Mendapatkan Gelar Tersebut

Liga Spanyol – Pemain yang mendapat posisi gelandang di club Real Madrid Lucas Vasque mendukung teman stimnya bermain, Marco Asensio untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or. Kenapa Lucas Vasquez mendukung pemain stimnya? Kenapa bukan dirinya saja? Karena Vasquez merasa Asensio berhak mendapatkan gelar itu melihat performa Asensio lebih bagus.

“saya rasa Asensio sangat luar biasa, memang terlalu dini untuk membicarakan prihal gelar Ballon d’Or tetapi saya nilai dia pasti mendapatkannya” Ungkap Vazquez

Pemain gelandang Asensio belakangan ini menjadi pemain bintang di beberapa pertandingan Real Madrid. Kehadirannya membawa angina segar bagi club Real Madrid, karena Asensio bisa menutup kelemahan yang tadinya di isi pemain Cristiano Ronaldo, yang sekarang sedang absen karena kena akumulasi kartu.

Real Madrid sudah menjalani lima pertandingan, dari kelima pertandingan tersebut. Asensio berhasil mengkoleksi empat gol. Ketika pertandingan antara Los Blancos julukan real madrid melawan Valencia di pekan kedua Liga Spanyol, Asensio hadir sebagai pahlawan karena menghindarkan Real Madrid dari kekalahan.

Asensio kini menjadi Idola bagi fans Real Madrdi. Dengan performa penampilan yang sangat baik, Asensio kini banyak dilirik club-club besar di eropa.

“Dia sudah mencapai level yang tertinggi, tetapi dia masih akan berkembang lagi. Kami sangat berharap agar dapat lebih banyak lagi bermain bersamanaya. Selain itu dia sangat rendah hati dan santai” tutup Vasquez.

Dari Real Mallorca Asensio bergabung ke Real Madrdi di musim 2016/2017. Dalam bergabungnya di Real Madrid dia sudah membukukan 43 pertandingan dan koleksi 14 gol untuk Real Madrid

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply