Manchester United Pantau Anak Patrick Kluivert

Manchester United Pantau Anak Patrick Kluivert

Liga Inggris – Justin Kluivert, anak dari pemain legendaris Belanda Patrick Kluivert. Manchester United berniat mamboyong pemain muda berbakat Ajax.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sempat berbicara dengan Justin Kluivert setelah laa final Liga Europa 2017. The Red Devils dikabarkan sudah berdiskusi dengan Ajax mengenai potensi pembelian Justin Kluivert pada masa mendatang.

Justin Kluivert memberitahukan isi dari pembicaraan mereka ketika. Justin Kluivert merasa bangga diri nya masuk radar Manchester United.

Agen Poker

“Mourinho mengatakan kalau ia menyukai cara saya bermain. Saya telah mengenal Mourinho sejak saya masih kecil dan ayah masih bermain untuk Barcelona. Saat itu, Mourinho masih menjadi asisten pelatih,” ujar Justin.

Justin kluivert memeng tertarik untuk bergabung dengan Manchester United di Liga Inggris. pada masa yang akan datang, Pembicaraan tersebut menjadi indikator.

Sejauh ini, Justin Kluivert telah mencatatkan 42 penampilan bersama skuat utama Ajax dan menyumbang delapan gol. Apakah anak dari pemain legendaris Belanda Petrick Kluivert bermain di primer league musim depan?

Poker

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply