Manchester City Sukses Mengalahkan Leicester City

Manchester City Sukses Mengalahkan Leicester City

Liga Inggris – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan prestasi yang ditunjukkan oleh para pemainnya ketika bertemu Leicester City, salah satunya banyak pemain muda yang diturunkan di laga kala itu.

Agen Poker OnlineDalam laga perempat final Carabao Cup yang diadakan di King Power Stadium dini hari tadi, Manchester City sukses menembus semifinal usai menumbangkan tuan rumah The Foxes lewat adi penalty.

Adu Penalti ini terjadi karena pemain Jamie Vardy sukses memasukkan bola di menit terakhir waktu normal dan mengagalkan keunggulan The Cityzens sebelumnya lewat gol Bernardo Silva di menit ke-26. Skor 1-1 ini pun bertahan sampai babak perpanjangan waktu selesai.

Pada babak adu penalty, dua pemain yaitu Vardy dan Riyad Mahrez gagal mencetak gol, bola yang ditendang Vardy menyamping disisi tiang gawang, sedangkan tembakan Mahrez berhasil diantisipasi kuper Claudio Bravo.

“Saya sangat bahagia. Banyak pemain muda bermain. Saya begitu bahagia untuk semua pemain saya,” ujarnya usai pertandingan kepada Agen Poker.

“Cara kami harus bereaksi tidaklah mudah, kami kelelahan, kami memiliki banyak pemain muda, Danilo bermain sebagai bek tengah untuk pertama kali dalam hidupnya. Ini tak mudah karena Jamie Vardy dan Riyad Mahrez ada di sana,” sambungnya.

“Apa yang saya sukai banyak adalah bagaimana kami bereaksi dan melewati situasi itu Ini adalah indikasi bagus untuk masa depan. Mereka menunjukkan pada saya sesuatu yang sangat bagus. Bagaimana anda bereaksi adalah penting,” tandasnya.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply