Maman Abdurrahman Dan Warga Negara Indonesia Inginkan Medali Emas

Maman Abdurrahman Dan Warga Negara Indonesia Inginkan Medali Emas

Bola – Pertandingan timnas U-22 yang akan berlaga di semifinal SEA GAMES 2017 melawan tuan rumah Malaysia, yang berlangsung pada stadion Shah Alam, Slangor nanti.

Karena hal itu, Pemain Maman Abdurrahman yang juga dulunya juga mendapat mandat sebagai kapten timna Indonesia SEA Games 2005 ini. Pemain Timnas U-22 harus fokus dan harus jaga sikap untuk melawan Malaysia nanti.

Malaysia bukanlah negara yang gampang untuk di kalahkan, ditambah lagi Malaysia yang menjadi tuan rumah dan ditonton warga negaranya sendiri.

“Timnas U-22 Indonesia harus lebih fokus kepertandingan dan menganggap setiap pertanndingan itu adalah final” ujar Maman

Pemain yang berposisi Bek di klub Persija Jakarta ini, juga mengomentari perjalanan skuat timnas Indonesia pada SEA Games 2017.

Pemain yang berumur 35 tahun ini berkomentar bahwa Evan Dimas dkk sudah sangat baik menjalani babak di Grup B SEA Games 2017 dengan perolehan 11 poin setelah menjalani lima pertandingan .

Timnas U-22 harus bermain dengan sabar dalam membangun serangan, jangan terlalu gegabah dalam membangun serangan dan untuk bek indonesia Hansamu dkk jangan terlalu cepat kehilangan bola.

“Mereka sangat luar biasa terutama pada mental mereka yang sangat kuat. Selain itu, kerja sama antar pemain sudah sangat baik. Tinggal kesabaran dalam membangun serangan yang harus ditingkatkan lagi” Ujar Maman

Menurutnya, harapan Timnas Indonesia untuk mendapatan medali emas sangat besar sekali. Maman yang juga mantan pemain bandung ini mengharapkan Indonesia mendapat medali emas. Karena kesempatan untuk mendapatkan medali emas masih terbuka sangat lebar.

“Di semifinal semua tim masih punya harapan, tetapi saya dan warga negara indonesia mengharapkan Timnas U-22 Indonesia bisa membawa medali emas ke Indonesia. Tutup Maman

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply