Madrid Tidak Mau Jual Isco Dibawah Harga 200 Juta Euro

Madrid Tidak Mau Jual Isco Dibawah Harga 200 Juta Euro

Liga Spanyol – Real Madrid Raksasa La Liga telah menetapkan harga 200 Juta Euro untuk klub yang menginginkan gelandang serang Madrid Isco. Harga fantastis untuk seorang pemain gelandang serang, yang tengah menjadi komoditas panas di pasaran.

Entrenador Zinedine Zidane kabarnya menyebut Isco sebagai surplus di skuatnya, meski belakangan ia menampik isu tersebut. Isco memang beberapa kali disebut bakal meninggalkan Real pada musim panas nanti.

Agen Maxbet Terpercaya

Beberapa klub top Inggris pun sudah siap merekrut pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut, mulai dari Manchester United, Manchester City, Liverpool hingga Chelsea.

Real Madrid diklaim mematok harga pemain 25 tahun itu di angka 200 juta euro. Dilansir Don Balon, para peminat Isco kini harus memikirkan ulang keinginan mereka karena mendatangkan Isco.

Agen Maxbet

Eks pemain Malaga musim ini sudah tampil dalam 33 laga di semua ajang dengan mencetak lima gol dan dua assist. Meski tak selalu menjadi starter, kontribusi Isco untuk Rel Madrid memang cukup besar.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply