Lukaku Dan Fellaini Absen Bermain Jose Mourinho Jadi Pusing

Lukaku Dan Fellaini Absen Bermain Jose Mourinho Jadi Pusing

Bandar Terpercaya Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini merupakan dua pemain Manchester United yang dikabarkan mendapat cedera pada pergelangan kaki. Kabar tersebut bisa menjadi kabar buruk bagi setan merah yang tengah berada dalam performa yang baik.

Pelatih Roberto Martinez memanggil dua pemain seperti Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini untuk menjalani latihan timnas Belgia. Belgia akan menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

Tetapi, kedua pemain itu tidak terlihat dalam sesi latihan timnas Belgia. Lukaku dan Fellaini dikabarkan mengalami cedera ringan di bagian pergelangan kaki setelah menjalani pemeriksaan oleh dokter timnas Belgia.

Sebelumnya, saat laga Manchester United melawan CSKA Moscow pada Liga Champions Fellaini harus absen bermain. Namun, ia dinyatakan bugar saat setan merah menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Pelatih Jose Mourinho mempercayakan Fellaini bermain di lini tengah setelah Paul Pogba mengalami cedera. Duet Fellaini bersama Nemanja Matic terbukti efektif.

Bandar, Hal yang sama juga pada pemain Romelu Lukaku yang menjadi striker. Kini, Lukaku menjadi pemain andalan yang aktif mencetak gol bagi Manchester United. Sejak bergabung dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017, Lukaku sudah menyumbang 11 gol dari 10 pertandingan kompetitif.

Jika Lukaku dan Fellaini terkena cedera yang parah, pelatih Jose Mourinho menjadi salah satu orang yang pertama kali di pusingkan di Manchester United. Saat ini, The Red Devils tengah bersaing dengan Manchester City untuk menjaga konsistensi penampilan di Premier League.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply