Luis Milla Sangat Menyayangkan Aksi Pemain Timnas U-22

Luis Milla Sangat Menyayangkan Aksi Pemain Timnas U-22

Bola – Pertandingan Timnas Indonesia dengan Kamboja kemarin dinodai dengan adanya aksi tidak terpuji yang dilakukan salah satu pemain dari Indonesia. Pemain tersebut melakukan provokasi dengan cara memegang kemaluan dan diarahkan ke pemain Kamboja.

Marinus Wanewar merupakan Pemain yang melakukan aksi yang tidak terpuji itu. Akibat aksi tersebut seluruh pemain dan manajemen kamboja marah. Titik kemarahan memuncak seusai laga berakhir, pemain beserta manajemen Kamboja langsung mencari Pemain Wanewar. Keributan tidak bisa dihindarkan lagi.

Tidak hanya disitu saja, melihat pemain Indonesia yang diincar pemain beserta manajemen Kamboja. Suporter Indonesia langsung melempari pemain dan manajemen Kamboja dengan botol air mineral.

Dengan adanya kejadian seperti itu, pelatih Indonesia, Luis Milla Aspas, pun menjelaskan soal tindakan yang dilakukan Wanewar. Tidak seharusnya aksi tersebut dilakukan karena nantinya kita sendiri yang rugi.

“Pemain yang berseragam Timnas Indonesia, seharusnya menjaga sikap bukan membuat onar didalam pertandingan. Saya sangat mengharapkan kepada seluruh pemain Timnas Indonesia agar lebih baik lagi dalam menjaga sikapnya” Ucap Milla

Pelatih Kamboja Vasconcellos Anrade Vitorino pun angkat bicara. Dia sangat menyayangkan dengan sikap pemain Indonesia. “Pemain asal Papua itu harus mendapatkan Pendidikan yang lebih tinggi” kata Vitorino

Pada laga Indonesia melawan Kamboja, Indonesia keluar menjadi pemenang dengan raihan skor 2-0 atas Kamboja. Hasil ini membuat Indonesia lolos ke semifinal dan melawan Malaysia yang juga sebagai tuan rumah SEA GAMES 2017 pada 26 Agustus 2017.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply