Liverpool Tampil Luar Biasa Saat Melawan Arsenal

Liverpool Tampil Luar Biasa Saat Melawan Arsenal

Liga Inggris – Sejak kemenangannya pada pekan ketiga Premier League, Juergen Klopp, pelatih Liverpool sangat senang sekali dengan perolehan yang memuaskan dari anak didiknya. Kloop menilai bahwa Robertino Firmino dkk sudah sangat sempurna dalam penampilan.

Setelah memastikan lolos ke fase grup Liga Champions, The Reds julukan Liverpool langsung bertanding dengan Arsenal dalam ajang Premier League. Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool tampil sangat luar biasa.

Liverpool berhasil membobol gawang Arsenal dengan score 4-0. Penjaga gawang Arsenal yang di turunkan yaitu Petr Chech tidak mampu mengantisipasi serangan-serangan Liverpol. Gol-gol Liverpool di hasilkan oleh pemain Firmino, Sadio Mane, Mohammed Salah, dan Daniel Sturridge.

Pelatih yang berasal dari Jerman ini tidak memikirkan kemenangan atas Arsenal. Klopp sangat puas dengan penampilan dari anak didiknya tersebut.

“Pada pertandingan kalian tidak akan tau siapa yang akan menang nantinya, tetapi kami tidak mau ambil pusing soal kemenangan, kami hanya memikirkan performa. Performa kami saat ini sangat luar biasa dan pertandingan kemarin adalah hasil dari performa kami” ungkap Juergen Klopp.

Atas kemanangan dalam pertandingannya Liverpool naik ke posisi kedua di Klasemen Sementara Premier League dengan skor yang didapat 7 poin. Kloop merasa bahwa Liverpool sudah sangat siap bertanding pada musim ini.

“Kami akan menunjukkan hari ini. Kami akan menunjukkan performa yang sangat baik, kami akan menampilkan yang terbaik dari awal pertandingan sampai akhir pertandingan “ tutup Klopp.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply