Liverpool Berhasil Mempermalukan Arsenal

Liverpool Berhasil Mempermalukan Arsenal

Liga Inggris – Pada pekan ketiga Premier League, Club asuhan Arsene Wenger berhasil dikalahkan dan dipermalukan The Reds. Dengan kekalahannya tersebut wenger sangat kecewa kepada  pemain asuhannya tersebut.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield, Liverpool berhasil membobol gawang Arsenal sekaligus mempermalukan dengan skor 4-0. Kemenangan ini masing-masing dicetak oleh pemain Roberto, Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan terakhir Daniel Sturridge.

Dalam pertandingan ini, Arsenal sangat buruk dalam melawan pasukan Jurgen Klopp. Tidak ada satupun tendangan dari arsenal ke gawang the Red selama berjalannya pertandingan.

“Sewaktu pertandingan dari awal mula bermain sampai di akhir pertandinga, kami tidak punya fisik atau level untuk menyaingi Liverpool. Bermainnya tim saat ini sangat buruk sekali” ujar Wenger.

“saya sangat kesulitan menjawab satu persatu pertanyaan seusai pertandingan. Dalam dua pertandingan pertama tim sangat bagus dalam pernampilannya. Tetapihari ini sangat berbeda sekali, saya sangat tidak terima dengan pertandingan hari ini” sambung Wenger.

Kekalahan Arsenal pada pertandingan ini membuat dia harus menempati posisi ke-16 dengan poin yang deiperoleh tiga hasil sekali menang dan dua kali kalah. Sementara lawan bermain Arsenal, Liverpool berhasil naik ke posisi ke dua dengan hasil poin yang diperoleh tujuh hasil sekali imbang dan dua kali menang.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply