List Banderol Harga Pemain Barcelona

List Banderol Harga Pemain Barcelona

Pasca buy out dari Barcelona yang memecahkan rekor harga pemain termahal yaitu Neymar, maka satu persatu pemain dari Kiper hingga pemain lini depan menjadi sorotan pecinta Liga Spanyol.

Dalam artikel sebelumnya, telah dibahas khusus mengenai banderol harga Lionel Messi yaitu 300 Juta Euro, maka selanjutnya akan kita kupas tuntas pemain Barcelona lainnya.

Sudah berbagai media mengungkap Fakta tentang para pemain Barcelona, akan tetapi mengenai perincian harga terkini dapat kamu simak dibawah ini.

  1. 300 Juta Euro, Lionel Messi.

Di Camp Nou, Lionel Messi memang pemain dengan klausul pelepasan paling mahal. Barcelona memagarinya dengan nilai 300 juta euro.

2. 200 Juta Euro, Luis Suarez – Gerard Pique – Sergio Busquets – Andres Iniesta;

Tak berbeda jauh dari harga Neymar, ada beberapa pemain yang punya klausul pelepasan sebesar 200 juta euro. Salah satunya adalah Luis Suarez.

Pemain lain yang juga punya klausul pelepasan sebesar 200 juta euro adalah Gerard Pique. Bek tengah itu masih terikat hingga 2019.

Sergio Busquets punya peran luar biasa besar di lapangan tengah Barcelona, karenanya dia diberi klausul pelepasan yang juga sangat besar: 200 juta euro.

Pemain terakhir yang punya buyout clause sebesar 200 juta euro adalah Andres Iniesta. Kontrak Iniesta di Barcelona tersisa satu musim lagi.

3. 180 Juta Euro, Ter Stegen;

Pemain dengan klausul pelepasan terbesar selanjutnya adalah kiper Ter Stegen. Penjaga gawang asal Belanda itu, yang kontraknya habis 2022, dipagari dengan nilai 180 juta euro.

4. 140 Juta Euro, Jordi Alba;

Setelah Pique, bek dengan buyout clause paling tinggi adalah Jordi Alba. Klausul pelepasannya senilai 140 juta euro.

5. 110 Juta Euro, Ivan Rakitic dan Arda Turan;

Selanjutnya ada Ivan Rakitic dan Arda Turan. Kedua gelandang ini punya klausul pelepasan senilai 110 juta euro.

6. 100 Juta Euro, Andre Gomez – Javier Mascherano – Paco Alcacer;

Andre Gomez juga dipagari dengan klausul pelepasan yang mahal. Pesepakbola asal Portugal itu bisa dibeli dengan harga 100 juta euro.

Nilai yang sama diberikan Barcelona untuk Javier Mascherano. Gelandang bertahan asal Argentina itu punya klausul pelepasan 100 juta euro.

Paco Alcacer jadi pemain terakhir yang dibanderol 100 juta euro. Kontraknya baru akan habis pada 2021 mendatang.

7. 80 Juta Euro, Thomas Vermaelen;

Pemain Barcelona yang satu ini yaitu Thomas Vermaelen, memang lebih banyak berada di bangku cadangan ketimbang di atas lapangan. Walau demikian, klausul pelepasannya terbilang tinggi, 80 juta poundsterling.

8. 75 Juta Euro, Rafinha;

Harga Buy Out Clause paling rendah di antara pemain utama Barcelona, yaitu Rafinha. Harga banderol Rafinha hanya sebesar 75 juta euro.

Kebayangkan olehmu betapa mahalnya para pemain Barcelona ? Banderol harga atau Buy Out Clause paling rendah dari para pemain Barcelona aja seharga 75 Juta Euro.

Selain Neymar yang telah dibeli oleh klub lainnya, menurutmu siapakah selanjutnya yang akan menyusul keluar dari Barcelona ?

Tags: , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply