Lini Depan Yang Bermasalah Real Madrid Ingin Merekrut Edinson Cavani

Lini Depan Yang Bermasalah Real Madrid Ingin Merekrut Edinson Cavani

Liga Spanyol Pada penampilannya di ajang La Liga 2017/2018, Real Madrid hanya baru mengoleksi 13 gol dari tujuh pertandingannya. Hal ini disebabkan karena lini depan Los Blancos yang kurang tajam.

Dari 13 Gol yang di kantongi, delapan dianntaranya di cetak oleh pemain yang bukan striker. Itu artinya, penyerang-penyerang Madrid yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Borja Mayoral belum mampu berbicara banyak pada musim ini.

Permasalahan ini berawal dari Madrid yang tidak mencari pengganti Alvaro Morata yang pindah ke The Blues. Zinedine Zidane selaku pelatih tim sangat yakin dengan komposisi penyerang yang telah dimilikinya kali ini.

Tetapi rencana yang sudah difikirkan malah tak berjalan mulus. Saat awal musim, Benzema mendapat cedera dan beberapa minggu kemudian Bale pun ikut dirawat di runag medis. Kini hanya tersisa tiga striker, dan kondisi tersebut sangat memusingkan kepala sang pelatih.

Karena permasalahan di lini depan itu, membuat Zidane dikabarkan ingin merekrut striker baru pada bursa transfer Januari 2018 nanti. Menurut Laporan Depo Olahraga, Los Blancos ingin memboyong Edinson Cavani dari PSG.

Striker PSG ini sedang diterpa dengan berita miring tentang dirinya dan Neymar. Cavani disebut-sebut kalah saing dengan Neymar da Silva yang sukses diboyong PSG dari Barcelona. Karena mulai tergeser oleh Neymar, Cavani dikabarkan ingin hengkang pada bursa transfer mendatang.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply