Laga Kontra Spurs Real Madrid Tanpa Bale Dan Varane

Laga Kontra Spurs Real Madrid Tanpa Bale Dan Varane

Liga Champions – Pada pertandingan pekan lalu pemain lini belakang Real Madrid, Raphael Varane mengalami cedera. Akibat cedera tersebut Madrid tidak bisa menurunkan sang bek, sementara gareth Bale juga dipastikan akan kembali absen.

Agen Maxbet Terpercaya , Saat bermain di Stadion Catalan pekan lalu, Varane mengalami cedera pada bagian paha ketika Los Blancos dikalahkan 1-2.

Sebelumnya, pemain yang berasal dari Prancis ini dianggap dalam kondisi yang kurang meyakinkan dan berlatih sendirian di awal pekan ini.

Agen Maxbet , Namun demikian, ia akhirnya dikonfirmasi takkan bermain di Inggris, usai Madrid mengumumkan skuat yang akan mereka bawa ke Wembley.

Varane dikabarkan absen sejak akhir bulan September karena cedera betis yang di alaminya. Walupun Zinedine Zidane sebelumnya memprediksikan bahwa dia bisa saja akan bermain lagi, sepertinya Varane masih butuh banyak waktu untuk penyembuhan  sebelum bisa merumput kembali.

Selain Varane dan Bale yang harus absen untuk sementara waktu. Penjaga gawang Keylor navas pun ikut-ikutan absen lagi.

Dibalik absennya sejumlah pemain bintang di Real Madrid, Zidane mendapat kabar bagus, Gelandang Real Madrid, Isco sudah bisa merumput lagi setelah pulih dari cedera akibat benturan yang ia dapat di pertandingan melawan Girona.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply