Laga Bournemouth Conte Akan Memainkan Morata

Laga Bournemouth Conte Akan Memainkan Morata

Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa ia mungkin akan memasukkan nama Alvaro Morata kedalam skuatnya untuk menghadapi Bournemouth.

Agen Online TerpercayaMorata harus absen sejak tiga pertandingan terakhir Chelsea karena mengalami cedera punggung dan juga tengah berduka karena kehilangan salah satu sahabat terdekatnya.

Pemain Spanyol itu sebelumnya di perkirakan akan absen saat timnya melawan Bournemouth, tetapi conte memperkirakan Morata yang tidak berhasil mencetak gol di enam laga terakhir akan bermain di laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge setelah kembali berlatih kembali.

“Morata mungkin (akan bermain-red). Dia akan mulai berlatih awal pekan ini, namun tidak bersama kami,” tutur Conte di Agen Online.

“Awal pekan ini dia akan mulai berlatih, namun dengan cedera seperti yang dia alami, mungkin anda butuh waktu memulihkan diri sedikit lebih lama.”

Michy Batshuayi fiturunkan sebagai pemain starter dan sukses mencetakdua gol saat Chelsea menang 3-0 atas Newcastle di babak IV Piala FA pekan lalu.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply