Krisis Pemain Real Madrid Siapkan Uang 200 Juta Euro

Krisis Pemain Real Madrid Siapkan Uang 200 Juta Euro

Liga Spanyol Mengawali musim La Liga, Real Madrid mencatatkan hasil mengecewakan. Bahkan Los Blancos kini teringgal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona, yang masih mencatat poin sempurna disetiap pertandingan.

Karenanya, bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid ingin menambahkan lebih banyak lagi kekuatan baru.  Setelah mereka menjual Alvaro Morata musim lalu, tanpa ada penggantinya.

Musim panas lalu, Madrid sedang mengincar kepada pemain Kylian Mbappe. Namun, pemain striker Kylian Mbappe lebih memilih untuk bergabung bersama PSG.

Terkait dengan kondisi itu, pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk menginvestasikan sejumlah besar uang untuk pemain depan kelas dunia.

Sementara itu, presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan siap mengeluarkan uang sebesar 200 juta euro untuk mendapatkan bintang Tottenham Harry Kane. Namun, upaya ini cukup berat, karena Spurs kemungkina akan mempertahankannya.

Sebelumnya, Dikabarkan Real Madrid juga tengah mengincar pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler. Peman ini kemungkinan akan menjadi target transfer pada Januari nanti.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply