Komitmen Harley Davidson Kepada Pecintanya Di Indonesia

Komitmen Harley Davidson Kepada Pecintanya Di Indonesia

Komitmen Harley Davidson Kepada Pecintanya

Harley Davidson

Pabrikan Motor Harley Davidson mengeluarkan komitmennya kepada penggemar setia Harley Davidson di Nusantara, Dalam kesempatan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Tangerang, Motor pabrikan asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan tentang programnya di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Harley Davidson pada waktu itu sempat di induki oleh Mabua Motor Indonesia, Dan sebelum akhirnya “berpisah”pada awal tahun 2016 yang lalu, Namun perpisahan tersebut tidak khayal membuat Harley Davidson jera masuk pasar Indonesia.

Peter Mackenzie selaku Manager Director of Harley Davidson Asia Emerging Markets and China sempat mengatakan “Dengan tidak adanya distributor resmi, Justru kami lebih efisien dalam melakukan penjualan pada pasar-pasar Indonesia, Bisa dikatakan Kami dapat menjangkau lebih banyak konsumen.

Peter pun berjanji akan terus mengembangkan sayap penjualan Harley Davidson di Indonesia, Terbukti dengan ucapan pengumumannya ada empat daeler baru Harley Davidson di Indonesia.

Keempat daeler tersebut antara lain Nusantara Harley Davidson Jakarta, Anak dari Elang Harley Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley Davidson Medan, dan yang terakhir Sarana Harley Davidson Bali, “Kita akan terus mengembangkan jaringan kami dalam rangka menambah kepuasan penggemar Harley di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Pabrikan Harley Davidson menghadirkan dua jagoan terbarunya di Indonesia, Kedua produk itu antara lain Street Rod terbaru dan Road King Special.

Motor Street Rod terbaru menggunakan mesin High-Ouput Revolution X 750 V-win, Motor ini dihargai Rp395 juta, Motor kedua adalah Road King Special yang ditenagai oleh Milwaukee-Eight 107 V-Twin, Dan Motor ini dibanderol dengan harga Rp988 juta.

Tags: , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply