Kiper Utama Real Madrid Mengalami Cedera

Kiper Utama Real Madrid Mengalami Cedera

Liga Spanyol Kiper Real Madrid, Keylor Navas dikabarkan mengalami cedera otot adductor di bagian paha kaki kannanya.

Bandar Online Terpercaya , Insiden itu dialaminya ketika membela tim nasional Kosta Rika pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Karena cedera yang dialaminya navas diharuskan menjalani proses pemulihan dan absen pada pertandingan Real Madrid vs Getafe.

Setelah menjalani beberapa perawatan, Navas menunjukkan perkembangan positif. Pelatih Zinedine Zidane juga memutuskan untuk memainkannya saat menjamu Tottenham, pada Matchday ke-3 Liga Chapions si stadion Santiago Bernabeu. Tetapi Navas kembali mendapatkan masalah di kaki kanannya setelah bertanding.

“setelah melakukan beberapa tes pada Keylor Navas, didapatkan bahwa dia menderita cedera pada otot adductor kanannya dan perawatan pada cederanya akan terus di pantau perkembanganya” tulis pernyataan resmi klub. Bandar Online .

Selama ini, Real Madrid masih belum bisa memastikan, kapan Navas bisa bermain kembali. Tetapi, beberapa media-media Spanyol memprediksi Kiper andalan Madrid itu, akan absen selama dua pekan.

Keylor Navas kemungkinan akan kembali membela Los Blancos, ketika Madrid akan melawan Las Palmas. Dan sebagai pengganti Navas, Zidane akan memilih kiper Kiko Casilla untuk menggantikan posisi Navas untuk menjaga gawang Real Madrid.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply