Kiper Ederson Mengalami Cedera Saat Melawan Liverpool

Kiper Ederson Mengalami Cedera Saat Melawan Liverpool

Liga Inggris Pemain Ederson Moraes, yang merupakan penjaga gawang Manchester City dan Sadio Mane, pemain penyerang Liverpool berbenturan dalam pertandingan yang diselenggarakan di stadion Etihad. Dalam insiden itu, Ederson terkena kaki dari Mane yang mengakibatkan kiper City ini harus mendapatkan perawatan.

Insiden ini membuat, pertandingan terjeda selama 10 menit. Pada pertandingan Liga Inggris itu, Manchester City sukses membobol gawang atas Liverpool dengan skor 5-0.

Pada Kejadian itu diprediksi bahwa kiper Ederson mengalami cedera dan penyerang Liverpool yang bertubrukan dengan Ederson yaitu Mane langsung diganjar kartu merah oleh wasit Jos Moss. Melihat kipernya cedera parah membuat pelatih City, Pep Guardiola dan juga fans The Citizens khawatir.

Tetapi Ederson memberikan kejutan melalui akun sosmed pribadi miliknya. Dalam akun tersebut Ederson mengunggah sejumlah foto mengenai dirinya bahwa dia masih baik-baik saja.

“Hallo semuanya. Saya disini baik-baik saja kok, ini kejutan untuk kalian semua. Kemenangan ini sangat penting. Terimakasih banyak atas pesannya” ungkap Enderson di dalam unggahannya tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih Guardiola menyampaikan bahwa kiper yang berasal dari Brasil itu, masih dalam keadaan baik. Selain itu, Guardiola juga memuji performa kipernya itu.

“Dokter yang menangani Ederson mengatakan bahwa dia tidak mengalami yang serius ataupun patah” kata Guardiola.

Sejaih ini belum ada kabar Ederson kembali bertanding lagi. Hal ini juga menjadi kesempatan untuk kiper Claudio Bravo untuk menunjukkan perfomanya kepada Guardiola. Bravo digantikan posisi menjadi penjaga gawang cadangan di Manchester City saat musim ini setelah tampil dengan performa yang buruk pada musim sebelumnya karena melakukan banyak blunder.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply