Keyakinan Courtois Merebut Puncak Klasemen Premier League

Keyakinan Courtois Merebut Puncak Klasemen Premier League

Liga Inggris – Pemegang puncak klasemen Premmier League, Manchester City ternyata masih bertahan sampai saat ini. Tetapi, kiper Chelsea, Thibaut Courtois sangat yakin bahwa timnya bisa merebut posisi tersebut.

Agen Terpercaya, Sejauh pertandingan hingga pekan ke-11 Premier League, The Citizens masih menduduki peringkat satu klasemen dengan koleksi 31 poin. Tim asuhan manajer Josep Guardiola itu benar-benar nyaris sempurna, dengan belum menelan kekalahan satu pun.

Manchester City lebih unggul unggul dari Manchester United dan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Chelsea menempati peringkat keempat, The Citizens lebih unggul Sembilan poin.

Sang kiper mendesak rekan setimnya untuk segara bangkit agar bisa menghentikan laju Manchester United. Saat ini Chelsea memperoleh status sebagai juara bertahan dan dia yakin The Blues bisa melampaui The Citizens

“Mereka sedikit masih belum terkalahkan, Manchester City bermain dengan sangat baik” ungkap Courtois dikuti dari Agen Online Terpercaya.

“Namun musim lalu, Kami tepat berada dibelakang City tertinggal delapan poin dari mereka. Tapi di satu titik. Kami yakin bisa memenangkan ajang Premier League ini. saya berharap kami bisa melakukannya dengan baik seperdi dahulu”

Selain itu, Courtois juga berharap The Citizens dapat tergelincir dalam laga kedepannya. Sembari The Blues berupaya meraih kemenangan disetiap pertandingannya.

“Bagi saya musim ini sangat panjang, mereka bisa saja mengalami cedera dan kehilangan beberapa pemain andalan. Karena itu kami harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Selain itu kami berdoa agar mereka tidak mendapatkan poin” tutup Courtois

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply